Langsung ke konten utama

Rencana Setelah Lulus Kuliah

Assalamualaikum wr. Wb

Pada kesempatan kali ini saya mendapatkan tugas dari dosen dengan mata kuliah pkn atau softskill. Tugasnya ialah membuat rencana ataupun cita – cita setelah saya lulus kuliah ataupun menjadi sarjana di bidang industry




Rencana saya setelah saya lulus kuliah nanti yaitu yang pertama dilakukan ialah saya mau istirahat atau liburan dulu sekitar dua minggu atau maksimal tiga minggu untuk melepas kejenuhan selama kuliah. Karena mendapatkan gelar sarjana itu tidak mudah yang pastinya sangat menguras otak , fisik dan satu lagi yaitu biaya yang pastinya tidak murah.  Setelah menghilangkan kejenuhan lalu saya akan mencari pekerjaan untuk pertama- tama saya sih saya tidak terlalu mementingkan soal gaji  yang besar ataupun kecil karena saya bekerja untuk mencari pengalaman saja terlebih dahulu  syukur – syukur kalo dapat pekerjaan yang langsung dengan penghasilan yang besar . Karena yang saya tahu mencari pekerjaan itu sangatlah sulit karena jumlah lapangan pekerjaan sangat sedikit dibandingkan dengan orang yang membutuhkan pekerjaannya. Jika sudah bekerja cukup lama maksimal tiga tahunan saya rasa sudah cukup untuk mendapatkan penglaman.
Setelah tiga tahunan bekerja dengan perusahaan orang lain tentunya saya akan mendapatkan pengalaman yang sangat banyak. Saya akan meneruskan perusahaan milik orang tua. saya masuk jurusan teknik industry itu di sebabkan oleh ke dua orang tua agar nantinya saya bisa mengembangkan perusahaan milik orang tua yang bergerak di bidang industry. Ke dua orang tua saya bilang saya bilang saya harus meneruskan perusahaan tersebut. Karena untuk mendirikan perusahaan tersebut tidak lah mudah ke dua orang tua saya merintis dari nol hingga sekarang yang hasilnya sudah dapat dirasakan sehingga saya bisa hidup dengan sangat layak. Maka dari itu saya bertekad untuk mengembangkan perusahaan milik orang tua tersebut dengan sebaik mungkin.
Cukup sekian itu adalah rencana saya setelah lulus kuliah nanti. Semoga semua rencana yang saya inginkan terkabulkan Amin…. kalaupun tidak pasti tuhan sudah menyiapkan rencana yang terbaik untuk saya   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PURNAMA JAYA GAS : AGEN BERMACAM GAS INDUSTRI & MEDIS (Oksigen, Astilin, Argon, Nitrogen, Karbon dioksida & LPG) Daerah Merak, Cilegon, Serang dan Sekitarnya

PURNAMA JAYA GAS Supplier Aneka Gas Industri dan Medis (Oksigen, Astilin, Argon, Nitrogen, Karbon dioksida dan LPG) daerah Merak, Cilegon, Serang dan Sekitarnya. PJG – Supplier bermacam – macam gas industry dan medis dengan berbagai macam ukuran. Gas merupakan salah satu unsur yang sangat penting, selain untuk pernafasan dan medis tentunya gas juga digunakan untuk keperluan Industri seperti di bidang pengelasan. Gas oksigen di Industri biasanya digunakan untuk   pemanasan (heating), pengerasan (hardening), scarfing, pembersihan (cleaning), dehidrasi (dehydrating) , mengelas OAW (Oksigen asetilen welding) atau kita sering menyebutnya untuk pengelasan karbit dan juga digunakan untuk pemotongan pelat atau (Oksigen Asetilen Cutting). Kami melayani untuk daerah Merak, Cilegon, Serang dan Sekitarnya. Produk yang kami sediakan meliputi : ·          Tabung Oksigen ( O 2 )                   ·          Tabung Astilin ( C 2 H 2 ) ·          Tabung Argon (Ar) ·          Tabu

Ekologi dan Ilmu lingkungan

 Pengertian Ekologi Ekologi adalah ilmu yang mempelajari interaksi antara organisme dengan lingkungan nya dan yang lainnya. Berasal dari kata Yunani oikos (“habitat”) danlogos (“ilmu”). Ekologi diartikan sebagai ilmu yang mempelajari baik interaksi antar makhluk hidup maupun interaksi antara makhluk hidup dan lingkungannya. Istilah ekologi pertama kali dikemukakan oleh Ernst Haeckel (1834 – 1914). Berdasarkan didalam ekologi, makhluk hidup dipelajari sebagai kesatuan atau sistem dengan lingkungannya. Pembahasan ekologi tidak lepas dari pembahasan ekosistem yang dimana dengan berbagai komponen penyusunnya, yaitu seperti pada faktor abiotik dan biotik.