Langsung ke konten utama

PURNAMA JAYA GAS : AGEN BERMACAM GAS INDUSTRI & MEDIS (Oksigen, Astilin, Argon, Nitrogen, Karbon dioksida & LPG) Daerah Merak, Cilegon, Serang dan Sekitarnya

PURNAMA JAYA GAS

Supplier Aneka Gas Industri dan Medis (Oksigen, Astilin, Argon, Nitrogen, Karbon dioksida dan LPG) daerah Merak, Cilegon, Serang dan Sekitarnya.


PJG – Supplier bermacam – macam gas industry dan medis dengan berbagai macam ukuran. Gas merupakan salah satu unsur yang sangat penting, selain untuk pernafasan dan medis tentunya gas juga digunakan untuk keperluan Industri seperti di bidang pengelasan. Gas oksigen di Industri biasanya digunakan untuk  pemanasan (heating), pengerasan (hardening), scarfing, pembersihan (cleaning), dehidrasi (dehydrating), mengelas OAW (Oksigen asetilen welding) atau kita sering menyebutnya untuk pengelasan karbit dan juga digunakan untuk pemotongan pelat atau (Oksigen Asetilen Cutting). Kami melayani untuk daerah Merak, Cilegon, Serang dan Sekitarnya.

Produk yang kami sediakan meliputi :
·         Tabung Oksigen (O2)                  
·         Tabung Astilin (C2H2)
·         Tabung Argon (Ar)
·         Tabung Nitrogen (N2)
·         Tabung Karbon dioksida (CO2)
·         Tabung LPG 50 Kg
·         Tabung LPG 12 Kg
·         Kran macam – macam tabung
·         Regulator
·         Trolley
·         Tutup valve / Katup

PJG  sudah menjadi supplier gas industry untuk berbagai aplikasi konsumen yang membutuhkan dalam skala besar maupun kecil. Kami juga menerima tukar tabung dan pengisian ulang (Refil). Kami akan mendistribusikan macam – macam gas kepada konsumen sesuai dengan pesanan hingga ke tempat konsumen.

Hubungi terlebih dahulu kami sebelum melakukan pengisisan ulang. Untuk mengetahui dan mengecek kondisi barang, stok barang dan harga silahkan kunjungi alamat kami di Jl Raya gerem no 13 grogol cilegon banten. Informasi lebih lanjut silakan hubungi customer service kami pada nomor yang tertera.


PURNAMA JAYA GAS
Alamat   :  Jl. Raya gerem no 13 Grogol Cilegon Banten
Telp / WA   :  0812 8014 2322
E-mail        :  purnamajayagas@gmail.com

Berikut adalah katalog dari daftar produk kami. 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ekologi dan Ilmu lingkungan

 Pengertian Ekologi Ekologi adalah ilmu yang mempelajari interaksi antara organisme dengan lingkungan nya dan yang lainnya. Berasal dari kata Yunani oikos (“habitat”) danlogos (“ilmu”). Ekologi diartikan sebagai ilmu yang mempelajari baik interaksi antar makhluk hidup maupun interaksi antara makhluk hidup dan lingkungannya. Istilah ekologi pertama kali dikemukakan oleh Ernst Haeckel (1834 – 1914). Berdasarkan didalam ekologi, makhluk hidup dipelajari sebagai kesatuan atau sistem dengan lingkungannya. Pembahasan ekologi tidak lepas dari pembahasan ekosistem yang dimana dengan berbagai komponen penyusunnya, yaitu seperti pada faktor abiotik dan biotik.

Rencana Setelah Lulus Kuliah

Assalamualaikum wr. Wb Pada kesempatan kali ini saya mendapatkan tugas dari dosen dengan mata kuliah pkn atau softskill. Tugasnya ialah membuat rencana ataupun cita – cita setelah saya lulus kuliah ataupun menjadi sarjana di bidang industry