Langsung ke konten utama

FIFA Ballon D,or 2014

            Selamat tahun baru, tidak terasa sekarang sudah tahun 2015 saja semoga apa yang kita inginkan semoga bisa tercapai di tahun ini, Amin.
            Saya sangat hobi dengan berolahraga apalagi kalau laki – laki pasti sangat suka dengan olahraga sepak bola. Nah berhubung tahun 2014 sudah selesai kira – kira siapa ya ? pemain sepak bola terbaik se dunia atau biasanya di sebut penghargaan “Ballon d’or” di tahun 2014. Sudah muncul tiga nama pemain menurut FIFA (Federasi Sepak Bola Dunia) yang pantas dinobatkan pemain sepak bola terbaik di dunia yaitu Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Manuel Neur. Nah saya akan membahasnya satu per satu prestasi para finalis kandidat ballon d’or tersebut.

            
      Yang pertama Cristiano Ronaldo, Siapa sih yang gak tau orang ini banyak orang yang mengidolakannya. Ia bermain untuk klub Real Madrid. Karena dia sebagai pemain bola yang cukup komplit. Talenta yang dimilikinya luar biasa dan juga punya kecerdikan tinggi. Sungguh menyenangkan melihat ia bermain, Cristiano Ronaldo mampu memadukan kemampuan teknik dengan kekuatan fisik yang istimewa. Dia adalah pemain terbaik liga spanyol musim lalu dan banyak memecahkan rekor salah satunya yaitu mencetak gol terbanyak di liga champion eropa dengan 17 golnya dan juga ia membawa klubnya yaitu Real Madrid meraih banyak titel gelar pada musim lalu. Dan juga ingat ia adalah pemenang penghargaan Ballon D’or pada tahun lalu dan sudah mengoleksi dua trofi penghargaan tersebut..


      Selnjutnya Lionell Messi, Banyak yang bilang bahwa ia adalah titisannya maradona malah justru lebih baik. Ia bermain untuk klub Barcelona. Prestasinya sangat banyak ia pernah menjuarai penghargaan Ballon D’or tersebut selama empat kali secara berturut – turut sebelum dipatahkan oleh rival abadinya Cristiano Ronaldo. Mungkin musim ini performa messi menurun di bandingkan pada yang musim lalu ketika ia sungguh menjadi pemain yang fenomenal dengan segala rekornya. Tapi pada tahun 2014 salah satu prestasinya ialah membawa timnas argentina menjadi runner up di piala dunia. Dan sekarang sedang digencarkan rumor bahwa Menurunnya performa Messi dikarenakan salah satu faktornya ialah hubungan yang tidak harmonis dengan pelatihnya sekarang. Dan di isukan akan hengkang dari Barcelona klub yang telah membesarkan namanya dan pindah ke liga inggris untuk bergabung dengan Chelsea Tapi walaupun performanya sedikit menurun ia adalah salah satu pemain yang sangat hebat.


          Kandidat terakhir ialah Manuel Neur, Ia adalah seorang penjaga gawang yang bermain di liga jerman untuk klub Bayern Munchen. Banyak yang bilang Manuel Neuer merupakan penerus kiper legenda Jerman Oliver Kahn kerena punya ketenangan dan kecepatan yang hampir mirip. Kehebatan Manuel Neuer dibuktikan dengan diraihnya pengharaag kiper terbaik versi International Federation of Football History & Statistics (IFFHS). Prestasinya ialah ia membawa klubnya Bayer Munchen menjadi juara liga Jerman dan ia juga membawa tim nasional Jerman menjadi juara piala dunia di Brasil dan juga menjadi kipper terbaik pada turnamen antar Negara tersebut atau biasanya di sebut dengan Golden Glove. Tidak heran ia sekarang menjadi calon kandidat penerima penghargaan Ballon d’Or.
             Nah kalau menurut kalian siapa yang akan menerima penghargaan Ballon D,or tersebut ? Sekian dulu pembahasan singkat dari saya. bila ada kesalahan di dalam penulisan ini mohon dimaafkan. Sampai Jumpa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PURNAMA JAYA GAS : AGEN BERMACAM GAS INDUSTRI & MEDIS (Oksigen, Astilin, Argon, Nitrogen, Karbon dioksida & LPG) Daerah Merak, Cilegon, Serang dan Sekitarnya

PURNAMA JAYA GAS Supplier Aneka Gas Industri dan Medis (Oksigen, Astilin, Argon, Nitrogen, Karbon dioksida dan LPG) daerah Merak, Cilegon, Serang dan Sekitarnya. PJG – Supplier bermacam – macam gas industry dan medis dengan berbagai macam ukuran. Gas merupakan salah satu unsur yang sangat penting, selain untuk pernafasan dan medis tentunya gas juga digunakan untuk keperluan Industri seperti di bidang pengelasan. Gas oksigen di Industri biasanya digunakan untuk   pemanasan (heating), pengerasan (hardening), scarfing, pembersihan (cleaning), dehidrasi (dehydrating) , mengelas OAW (Oksigen asetilen welding) atau kita sering menyebutnya untuk pengelasan karbit dan juga digunakan untuk pemotongan pelat atau (Oksigen Asetilen Cutting). Kami melayani untuk daerah Merak, Cilegon, Serang dan Sekitarnya. Produk yang kami sediakan meliputi : ·          Tabung Oksigen ( O 2 )                   ·          Tabung Astilin ( C 2 H 2 ) ·          Tabung Argon (Ar) ·          Tabu

Ekologi dan Ilmu lingkungan

 Pengertian Ekologi Ekologi adalah ilmu yang mempelajari interaksi antara organisme dengan lingkungan nya dan yang lainnya. Berasal dari kata Yunani oikos (“habitat”) danlogos (“ilmu”). Ekologi diartikan sebagai ilmu yang mempelajari baik interaksi antar makhluk hidup maupun interaksi antara makhluk hidup dan lingkungannya. Istilah ekologi pertama kali dikemukakan oleh Ernst Haeckel (1834 – 1914). Berdasarkan didalam ekologi, makhluk hidup dipelajari sebagai kesatuan atau sistem dengan lingkungannya. Pembahasan ekologi tidak lepas dari pembahasan ekosistem yang dimana dengan berbagai komponen penyusunnya, yaitu seperti pada faktor abiotik dan biotik.

Contoh Kasus Pelanggaran Hak Merek

            Pada post sebelumnya saya telah membahas tentang hak merek dan berikut adalah salah satu contoh kasus tentang pelanggaran Hak Merek yaitu kasus antara extra joss dan enerjos dimana pihak extra joss (PT. Bintang Toedjoe) menggugat pihak enerjos (PT. Sayap Mas Utama (anak perusahaan Wings Group)) ke pengadilan niaga Jakarta pusat untuk membatalkan merek enerjos. Gugatan diajukan dengan mengacu pada ketentuan pasal 4 dan ayat (1) UU no 15/2001 tentang Merek, yang mana secara khusus melarang pendaftaran yang diajukan atas itikad tidak baik dan perlindungan atas suatu merek terkenal. Dimana kedua produk ini merupakan merek serupa, namun beda kemasan  (“Extra Joss”: sachet, “Enerjos”: botol).  Serta tulisan “joss” ini telah didaftarkan dengan No. 383312 (15 agustus 1997) untuk kelas 5 diperpanjang No. 312898 (16 Juli 2002). Jenis barang kelas 5 untuk produk makanan dan minuman kesehatan. Serta logo juga didaftarkan (kepalan tangan berwarna kuning) dan juga mendaftarkan di